Jumat, 08 Juli 2011

Seal Aiwo

ex rate : 20/40x
drop rate:10x
drop ny kenceng gan
ini seal gak gampang ke 120 tp kalo dah 121 keatas expny lebih besar daripada seal xysmf gan

ni web nya :http://www.1234aiwo.com/

kalo belum punya client ny ni gan :http://downwt.1234aiwo.com/txOnline.exe
http://upload.ugm.ac...391SealAiwo.rar (LOKAL)

patch :http://downwt.1234aiwo.com/bd.rar

terus timpa ini http://downwt.1234aiwo.com/dlq.exe
ntar patcherny kek page 9 gann

server atas tu server coicoi gan
bisa langsung timpa sama client xymysf gan

mayan nambah private server seal..

server coicoi ( ATAS): http://wt.1234aiwo.com/Register.aspx
server bawah : http://www.1234aiwo.com/Register.aspx

ni kalo pusink regis ny gan http://img29.imagesh.../caradaftar.jpg

plih server pertama laucher baru gan hehehe

ane cuma kasih info aja gan kalo membantu cendol ya gan

buat biar jd bahasa indo 90%( biar bisa tele ) http://www.maknyos.c....s.com.rar.html timpa ke etc aja gan,...dari Dwiantlake thx share ny

info biar comand teleport contoh /lime,/elim dll
lbih lengkapny dsni http://sealonline.wi...m/wiki/Teleport

yang butuh quest biar jadi graduete bisa dliat dsni http://ultimatewahyu....st-4-hero.html


biar gak lag cobain pakek open dns gan ni membantu walau sdkit gan

carany control panel > network/internet > local conection > propertis > ITC(internet control conection) masuk > edit dns ny sndiri gan lumayan ngurangin dkit lag gan

prefer dns atas :208.67.222.222
alternatif dns :208.67.220.220


buat game guard yang error download ini gan http://www.maknyos.c....s.com.rar.html



bagi yang tiap naek level dc exp 120 persen ambil file level edt dan lavel edt di patch http://downwt.1234aiwo.com/bd.rar itu terus timpa ka folder etc sisany boleh timpa http://www.maknyos.c....s.com.rar.html kcuali file level edt dan lavel edt smoga membantu


Credit:Beasley Forum Nyi* Nyi*



TIAP hari jam 8.22 pagi restart server biar gak lag


biar lebih jelas

urutan bongkar pasangnya harus bener
1. install client yg txOnline
2. install patch yg bd.rar
3. timpa pake yg dlg.exe
4. copy-paste folder game guard yg dari maknyos
5. copy-paste semua file etc kecuali llevel edt dan lavel edt dari maknyos
6. klo udah jalanin launchernya bukan yg so3d tapi yg kotak ada teddy bearnya
launchernya mirip di page 9
7. pilihan server ada di kotak putih/abu2 di kanan launcher, rata2 kaskuser kyknya maen di server atas
8. masuk pake button biru yg gede sendiri di kanan bawah

DNS pake automatic sebenernya ga masalah
tapi bagusan yg dari depan dituker-tuker aja cari yg enak


Himbauan untuk agan-agan sekalian yang udah lama maen disini atau baru ingin bermain ...

Dimohon dengan sangat jangan jadi Game RUINER !!! dalam hal ini menjadi salah satu pengguna program ilegal ( Cheater )

Kalau agan masih pengen main dengan tenang tanpa rasa takut akan Baned IP ( untuk pengalaman sudah beberapa Game private server yang berdomisili luar Negeri ngeband IP Kita ) .

Di Mohon dengan sangat ... !!!

bagi yg mau tau ttg donasi :
wisp Zenith(jarang ol)/CatScratch
add YM : momo_wy@yahoo.com
HP :08111666031

NO RMT=REAL MONEY TRADER kcuali barang XG


UPDATE TERBARU

SEAL UDAH BISA MASUK !!! caranya:

1.ente klik shortcut launcher aiwo sperti biasa
2.abis itu jgn pilih server dulu gan !! , di tengah2nya kan ad window yg buat announcement ,disitu ente pada KLIK YG PERTAMA (itu patch baru)
3.selesai download DLQ ,ente timpa k file yg ad TXONLINE na ~
4.ente buka lagi launcher aiwo na ,abis itu di kiri bawah ad pilihan server (ga kaya dulu lagi pilihna di kanan) ,ente pilih yg WT2 (klo bahasa dewa coba1-1 aj pasti bs masuk cakakak ...
5.MASUKK EN ENJOYY ~ ane lagi didalem gan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar